admin December 12, 2020

hijaubintaro.id – Asam lambung naik atau penyakit asam lambung bisa dialami oleh orang dewasa maupun anak-anak. Gejala penyakit ini sering diduga sebagai serangan jantung atau penyakit jantung koroner karena gejalanya yang hampir mirip dengan nyeri dada. Walaupun tidak mematikan seperti serangan jantung, penyakit asam lambung perlu ditangani agar tidak menimbulkan komplikasi.

Untuk itu, RS Premier Bintaro bekerja sama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Banten dan Perhimpunan Dokter Umum Indonesia (PDUI) Banten mengadakan webinar kesehatan dengan mengangkat judul “Management Terapi Gerd Dan Aspek Medicolegal Bagi Pelayanan Kesehatan Primer “ yang membahas tentang penyakit asam lambung atau Gastroesophageal Reflux Disease (GERD) serta pengobatannya.

Webinar ini diadakan dalam rangkaian 22 Webinar Kesehatan yang diadakan hingga akhir Desember 2020 dalam memperingati HUT ke-22 RS Premier Bintaro.

Webinar Kesehatan yang diadakan via zoom pada hari Sabtu (12/12) ini menghadirkan 3 narasumber spesial, yakni: Dr Budi Suhendar, DFM, SPF (Ketua IDI Banten), DR. Errawan Wiradisuria, SP.B-KBD MKes (Spesialis Bedah Saluran Cerna RS Premier Bintaro) dan Prof.DR.dr.Rino A. Gani. Sp.PD KGEH (Spesialis Penyakit Dalam, Konsultan Gastroenterologi Hepatologi RS Premier Bintaro)

Teks & Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com