Admin of hijaubintaro March 5, 2020

Hijaubintaro.id- Titan Center bekerjasama dengan Perkumpulan Bakti Sosial Ibu-Ibu Bintaro Jaya kembali menggelar Super Woman Fair. Kegiatan ini diselenggarakan selama 3 hari mulai Selasa (3/3) hingga Kamis (5/3) di Titan Center, Bintaro Sektor 7. Tahun inbi tema yang dipilih ‘Family’s Inspiration’.

Hari pertama, Selasa (3/3) diadakan Demo Yoga Pernafasan dilanjutkan dengan kegiatan seminar kesehatan bekerjasama dengan RS Premier Bintaro dan RS IMC Bintaro.

Hari kedua, Rabu (4/3) kegiatan diawali dengan Senam Tera, seminar dan Fun Dance bersama Berty Tilarso.

Pada hari terakhir, Kamis (5/3) diadakan seminar wirausaha dengan menghadirkan narasumber dari Komunitas UKM Tangsel, dilanjutkan dengan Lomba Inspirasi Wirausaha Perempuan.

“Tujuan kegiatan ini agar Ibu-ibu yang mendapatkan edukasi akan membawa inspirasi, membawa motivasi untuk perubahan dalam keluarganya. Harapannya dengan edukasi yang kita berikan ini dapat meningkatkan kualitas perempuan dan ibu rumah tangga serta menambah wawasan dengan tujuan akhir tentunya untuk ketahanan keluarga dengan menjadi seorang ibu yang cerdas tentu akan menghasilkan generasi yang lebih baik.“ ujar Dian Rukhyat, ketua Perkumpulan Bakti Sosial Ibu-Ibu Bintaro Jaya

Penyelenggara Super Woman Fair juga memberikan penghargaan untuk menginspirasi ibu-ibu rumah tangga yang dapat berpenghasilan dari rumah dengan tidak meninggalkan keluarganya. Apa yang dibuatnya tsb kemudian dilombakan. “Pemenangnya mendapatkan trophy dari ibu Wali Kota Airin Rachmi Diany, “ jelas Dian

Selama 3 hari pengadaan acara Super Woman Fair juga diadakan bazaar yang menjajakan beragam produk dari mulai makanan, minuman, pakaian, produk kecantikan, dsb.

Teks & Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com