Admin of hijaubintaro July 20, 2019

Hijaubintaro.id – Emerald Residence Ladies rutin mengadakan kegiatan arisan setiap bulannya. Biasanya arisan diadakan di rumah warga. Namun pada momen spesial seperti pada hari Minggu (14/7) lalu, kegiatan arisan diadakan di Terrace Café Hotel Santika Premier Bintaro.

Arisan kali ini memang spesial dan berbeda dari dari biasanya, diadakan dalam rangka halal bihalal. “Temanya Monochrome Halal Hihalal, dengan makna untuk saling memaafkan segala kesalahan & khilaf yang di representasikan dengan warna hitam untuk kembali suci dan fitri (putih),” jelas Adita, ketua arisan Emerald Residence.

Rangkaian acara dimulai dengan ‘brunch’ sambil chitchat dan silaturahim. Selanjutnya pengurus arisan menyampaikan beberapa informasi penting, diantaranya tentang arisan penutupan di bulan Agustus 2019, update rencana piknik ke Bangkok dan mengingatkan segenap peserta arisan untuk membayar arisan dan konsumsi.

Pada sesi selanjutnya diadakan halal bihalal dengan bersalam-salaman, dilanjutkan sesi foto bersama. Anggota arisan yang hadir dalam kesempatan ini sekitar 40 orang dari total peserta arisan Emerald Residence yang berjumlah sekitar 70 orang.

Setiap arisan selalu memiliki tema tertentu, sehingga dresscodenya juga disesuaikan memakai warna tertentu, mengenakan batik atau juga berkebaya untuk melestarikan budaya nusantara.

Kegiatan arisan biasanya juga diikuti pengadaan talkshow yang bermanfaat, misalnya tentang kiat-kiat untuk hidup lebih sehat, menghadapi menopause, dsb.

Hijaubintaro.id

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com