Admin of hijaubintaro May 28, 2019

Hijaubintaro.id – Secondary (SMP) Syafana Islamic School BSD mengadakan End of Year Performance pada hari Minggu (26/5) di Multi-Purpose Hall- Syafana Paradiso, Gading Serpong mulai pukul 08.00 – 12.00
End of Year Performance diikuti segenap siswa dan siswi kelas 7-8 sebanyak 148 anak.

Mengusung tema “Relive Our Past Glory” ditujukan untuk mengenang dan menghidupkan kembali karya-karya sukses umat Islam pada dahulu kala.
End Of Year Performance menampilkan talenta dan bakat siswa siswi kelas 7 dan 8 seperti memainkan musik kolaborasi (memadukan musik tradisional dan modern), band, pidato berbahasa Inggris, drama, tahfizh, menari Ratoeh jaroe , Pramuka, Pencak Silat, dll.

“End of Year Performance ditujukan untuk memfasilitasi panggung agar para siswa dapat menampilkan talenta dan bakatnya, serta melatih dan memupuk rasa percaya diri pada anak untuk tampildi muka umum,” ujar Nanang Jamachsari, Lc., Vice Principal Syafana Secondary BSD.

Sarana untuk tampil dan unjuk kebolehan dalam bakat dan seni diadakan 2 kali selama setahun, yaitu dalam Mid-Year Performance dan End Of Year Performance. Dalam kegiatan ini segenap orang tua juga diundang untuk menyaksikan bakat anak-anaknya dan melihat langsung apa yang telah dipelajari anak-anaknya di sekolah.

Persiapan murid-murid untuk tampil dalam kegiatan ini cukup singkat, selama 1,5 bulan saja. Acara End of Year berjalan lancar dan menutup seluruh kegiatan di SMP Syafana Islamic School BSD tahun ajaran 2018-2019.

Segenap murid akan kembali masuk sekolah usai liburan panjang pada 10 Juli mendatang.

Teks: BAS, foto: dok

WP2FB Auto Publish Powered By : XYZScripts.com