Admin of hijaubintaro October 27, 2019

Hijaubintaro.id – Surya Production bekerjasama dengan Lotte Mart Bintaro menyelenggarakan Bintaro Fashion Show Festival 2019 khusus peserta Anak-anak Berkebutuhan Khusus (ABK). Kegiatan ini diadakan di lantai 3 Lotte Mart Bintaro pada hari Minggu (27/10)

Peserta kegiatan ini berasal dari berbagai sekolah swasta berkebutuhan khusus dan umum di wilayah Jakarta dan Tangerang Selatan. Sebanyak 30 peserta ikut mendaftar dalam kegiatan ini. Peserta lomba dibagi dalam 2 kategori berdasarkan usia, yaitu usia 9 – 15 tahun dan usia 16 – 25 tahun.
Acara dimulai pukul 09.30, satu persatu peserta fashion show bergantian unjuk kebolehannya di atas panggung, memperagakan kostum terbaiknya masing-masing untuk dinilai tim juri.

Di sela penampilan perorangan, tampil kelompok dance ‘Squad Dance’ yang beranggotakan kesemuanya anak-anak penyandang down syndrome. Mereka tampil memukau. Selain kelompok dance tampil seorang anak bernama Ghifary yang punya bakat dan kemampuan hebat menebak hari lahir seseorang. Semua tebakannya tidak ada yang meleset!

Juara 1, 2 dan 3 mendapatkan hadiah piala, voucher belanja dan souvenir. Peserta yang tidak kebagian peringkat juara juga mendapatkan piala ‘Peserta Berbakat’.

“Dengan acara seperti ini kami ingin mengedepankan pribadi Special Needs yang kerap dianaktirikan, padahal mereka punya talenta dan bakat yang tidak kalah dengan anak-anak normal, “ujar Suryani Ahmadi, ketua panitia acara yang juga seorang guru ABK di Sekolah Alam Bintaro.

Teks & Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com