Admin of hijaubintaro February 17, 2019

KB-TK Islam Bani Umar menyelenggarakan Festival Anak Bani Umar, Sabtu pagi (16/2) di halaman sekolah, area Masjid Raya Bani Umar, Jalan Graha Raya,Parigi Baru, Pondok Aren.

Festival Anak Bani Umar dimeriahkan beragam lomba-lomba untuk anak, seperti: Kontes Anak Ceria dan Kreatif (usia 3-5 tahun), Lomba Hafalan Surat Pendek (3-5 tahun), Lomba Kreasi Stik Es Krim Keluarga (pesertanya terdiri dari bapak/ibu +1 anak berusia 4-6 tahun), Lomba Photo Booth dan Lomba Menari Antar TK. Untuk lomba menari, per-kelompok maksimal 10 anak. Yang dilombakan pilihannya Tari Saman, Yapong atau tari Kipas.

Lomba dibuka untuk umum dan tidak dikenalkan biaya. Pesertanya dari berbagai sekolah di lingkungan sekitar KB-TK Bani Umar.

Sedangkan yang tampil unjuk kebolehan di atas pentas semuanya murid KB-TK Bani Umar.

“Kegiatan ini kami selenggarakan dalam rangka mengembangkan minat dan bakat anak-anak serta memperkenalkan keberadaan KB dan TK Islam Bani Umar,” jelas Dian Mardianti, Ketua Panitia Festival Anak Bani Umar

Para pemenang lomba mendapat hadiah piala, uang tunai dan voucher diskon masuk KB-TK Bani Umar

Pemenang lomba Menari antar TK mendapatkan hadiah piala dari Hj.Karlinah Umar Wirahadikusumah selaku ketua dewan pembina Yayasan Bakti Djajakusumah yang membawahi KB-TK Islam Bani Umar.

Acara turut dimeriahkan science show dari Rumah Sains Ilma dan suguhan musik dari Kampung Jurang Doank pimpinan Dik Doank yang juga menjadi MC acara.

Di lokasi acara juga diadakan bazar yang menjajakan aneka produk makanan dan minuman.

Teks: BAS, Foto: Andi

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com