Admin of hijaubintaro January 26, 2019

@idprojection menggelar Festival Masakan Tradisional & Jajanan Tradisional di area parkir Living Plaza, sektor 7 Bintaro Jaya. Kegiatan yang mengangkat tema ‘Jajanan Tempoe Doeloe’ ini diadakan mulai hari Jumat (25/1) hingga Minggu (10/2) mendatang.

Para pengunjung yang datang ke sini disajikan sekitar 25 menu pilihan makanan dan jajanan tradisional nusantara seperti Serabi Solo, Bakso, Nasi Kapau, Sate Padang, Asinan, Nasi Gulai, Rujak Juhi, Cendol, Es Puding, Nasi Jamblang, Martabak, Ketan Susu, Es Doger, Ketoprak, Gudeg, Kerak Telor dan masih banyak lagi.

Untuk membeli menu makanan yang dijajakan seharga mulai dari Rp15.000 – Rp70.000 per-porsi ini pengunjung harus menukarkan uang tunai dengan kupon pembelian yang disiapkan panitia di meja kasir.
“Dengan kegiatan ini kami ingin memperkenalkan kembali makanan-makanan tradisional Nusantara kepada warga Bintaro maupun luar bintaro bahwa kuliner Nusantara rasanya tidak kalah lezat dan nikmat dengan menu-menu kekinian. Yuk, datang dan rasakan langsung di sini sambil melihat apa yang ada di Living Plaza, “ ujar Vino Sudirja selaku Project Manager.

Festival Masakan Tradisional & Jajanan Tradisional buka mulai pukul 10.00 – 21.00.

Teks/Foto/Video: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com