Admin of hijaubintaro September 17, 2019

Hijaubintaro.id – Syafana Islamic School The Icon BSD mengadakan Field Trip ke Lubana Sengkol, Serpong, pagi ini, Selasa (17/9). Kegiatan ini diikuti segenap murid dari level Kindergarten.

Fieldtrip trip merupakan program yang selalu ditunggu oleh murid karena keseruannya selalu dikenang dan menjadi satu hal yang sulit dilupakan.

Syafana Islamic School adalah sekolah yang sangat concern akan pembentukan karakter anak. Ini terlihat dari program-program yang diadakan, salah satunya adalah kegiatan Field Trip yang diadakan 2 kali dalam setahun. Murid-murid Syafana Islamic School diarahkan sejak dini untuk menjadi pribadi kuat dan tangguh baik secara fisik maupun mental untuk siap mengemban amanah menjadi pemimpin muslim masa depan.

“Tujuan utama field trip untuk memberikan pengalaman belajar yang lebih nyata kepada anak-anak. Ketika mereka melihat objek secara langsung, akan lebih menyentuh sisi emosionalnya, “ ujar Hamidah Liliarni, S.Pd, Chief of Public Relations Syafana Islamic School.

Field Trip juga bermanfaat dalam character building? Selengkapnya silahkan buka link website Syafana Islamic School di: https://syafana.sch.id/2019/09/17/fieldtrip-syafana-islamic-school-icon-bsd-character-building/

Teks: BAS, foto: DOK

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com