Admin of hijaubintaro February 1, 2020

Hijaubintaro.id – Kalian sudah coba kuliner yang satu ini? Ngikan adalah kuliner murah meriah berupa fillet ikan yang digoreng tepung, disajikan dengan nasi liwet plus sambal.

Ukuran fillet ikannya lumayan besar lho, dan tanpa tulang ! Ikan yang digunakan ialah Nila. Chrispy berbalut tepung, rasanya gurih dan renyah.
Ngikan adalah gerai makanan baru milik artis Rachel Vennya yang dibuka pertama kalinya di Jalan Tebet Utara, Jakselpada Oktober 2019.

Berkembang sangat pesat, khabarnya saat ini Ngikan telah memiliki lebih dari 50 gerai di seluruh Indonesia. Sabtu (25/1) Ngikan membuka outlet terbarunya di Jl. Deplu Raya, Pondok Pinang, Jaksel. Sedikit berbeda, di outlet ini bisa take away dan juga dine-in. @ngikan.yuk_pondokpinang berlantai 2. Lantai bawah untuk waiting room, lantai atas untuk dine-in. Buka setiap hari mulai pukul 10.00 – 22.00.

Seperti di outlet lainnya, mengantri pemesanan makanan di sini mesti sabar, karena kuliner yang satu ini sedang lumayan nge-hits, lho!

Ada 3 paket Ngikan yang bisa kalian cicipin. Paket tersebut dibedakan dengan jenis bumbu sambal yang digunakan. Ada Sambal Matah, Oseng Mercon dan Acar Kuning. Tinggal dipilih sesuai selera. 3 pilihan paket tsb disajikan dengan nasi liwet khas Indonesia yang siap disantap. Nasinya pulen dan beraroma rempah, dibubuhi kulit cabai dan daun salam di dalamnya. Gurih dan lezat! Paket menunya dikemas dalam kotak kertas. Harganya sama, Rp19.000 per-paket, sangat ramah di kantong, ya?

Pada 14/1/2019 lalu Ngikan meraih penghargaan dari Menteri Kelautan, Edhy Prabowo, S.E., M.M., M.B.A sebagai resto yang memasyarakatkan makan ikan.

Teks & Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com