Admin of hijaubintaro September 19, 2018

Dalam rangka memeriahkan Car Free Day Bintaro Jaya yang jatuh pada hari Minggu ketiga setiap bulan, Aviary Bintaro kembali mengadakan Fly Free Day pada hari Minggu (16/9) mulai pukul 06.00 – 09.00

Fly Free Day kali ini diadakan bekerjasama dengan PetVaganza yaitu induk komunitas yang beranggotakan lebih dari 10 komunitas penyayang binatang seperti Krd Tangerang, Surga Kucing Bintaro, Official Tran Mover, Musang Lovers Indonesia, Raja – Reptil Anak Jakarta, dsb. Mereka adalah komunitas penyayang binatang jenis reptil, musang, kucing, tarantula, berang-berang, kelinci, dsb.

Komunitas-komunitas ini berkumpul sekaligus melakukan berbagai kegiatan dan memberikan informasi mengenai satwa yang ada di sekitar kita. Selain itu diadakan edukasi tentang cara merawat dan memelihara binatang kesayangan tsb dengan baik dan benar.

Selain kegiatan bersama PetVaganza, Barre Bootcamp dari Feel Good Space mengambil bagian dari kegiatan olahraga, dari pukul 07.00 – 08.00 WIB.

Untuk menu sarapan pagi sepuasnya saat Fly Free Day, diberikan harga spesial Rp.99.000/ orang di Starling Eatery, Aviary Bintaro. Tersedia lebih dari 15 jenis menu makanan nusantara dan western. Untuk anak-anak, ada kejutan menu harum manis.

 

 

 

 

Teks: BAS, foto: dok

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com