Admin of hijaubintaro March 18, 2019

Buat para penikmat kopi, nama Fore Coffee tentu sudah familiar dan cukup nge-Hits!. Beberapa waktu lalu, Fore Coffee resmi membuka cabang di Bintaro. Outlet ke-24 Coffee Shop berbasis teknologi aplikasi ini berlokasi di Ruko Kebayoran Arcade 2 dan telah beroperasi sejak awal Maret 2019.

Fore Coffee punya beberapa menu favorit, salah satunya adalah Fore Pandan Latte, yaitu Ice Latte dengan esensi pandan. Harganya Rp35.000 per-cup. Selanjutnya adalah Rose Latte, yakni iced latte menggunakan sakura drip dengan wangi bunga mawar. Rasanya khas,wangi dan menyegarkan. Harganya Rp38.000 per-cup.

Selain itu ada menu Vegan yang memakai bahan susu kedelai, yaitu: Soy Coffee Latte (kopi + susu kedelai) harganya Rp39.000 per-cup dan Soy Coconut Latte yang menggunakan susu kedelai dengan perpaduan rasa kelapa. Rasanya unik dank has. Harganya Rp42.000 per-cup.

Fore Coffee punya banyak promo menarik yang bisa diikuti melalui aplikasi mereka. So, download dulu segera aplikasinya dan nikmati kesegaran khas kopi kekinian.


Teks/Foto/Video = BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com