Admin of hijaubintaro September 24, 2018

Klaster Fortune Breeze, Graha Raya tidak lagi menjadi bagian wilayah RT05/RW01 Kelurahan Tajur. Fortune Breeze kini mandiri dan resmi tercatat sebagai wilayah RW.10, Kelurahan Tajur, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang. Wilayah RW10 terbagi menjadi 3 RT.

Pada hari Minggu malam (23/9) diadakan acara pengukuhan oleh Lurah Tajur, Sakri didampingi perwakilan beberapa ketua RW dari wilayah Tajur. Acara pengukuhan turut dihadiri segenap pengurus RT dan warga Fortune Breeze.

Usai sambutan dari Ketua RW 01 dan Lurah Tajur diadakan serah terima jabatan pengurus Plt RT05/RW01 kepada pengurus baru RW10 dilanjutkan pelantikan ketua RW10 Virta Rinaldy Olii dan segenap pengurus RW10 untuk periode 2018 – 2021.

Usai pelantikan, diadakan syukuran pemotongan tumpeng dilanjutkan makan malam bersama.

Saat ini wilayah RW10 klaster Fortune Breeze dihuni 238 KK. Dengan kepengurusan baru ini, RW10 Fortune Breeze segera menjalankan beberapa program baru, diantaranya merapihkan beberapa taman untuk bermain anak, memasang palang otomatis dengan tapping card di pintu gerbang Fortune Breeze, dan beberapa program lainnya.

 

Teks & Foto: BAS

WP2FB Auto Publish Powered By : XYZScripts.com