admin November 9, 2021

Hijaubintaro.id – Majelis Ta’lim Gabungan Ibu-Ibu Bintaro Jaya dan Sekitarnya memperingati Maulid Nabi 1443 H dan Milad ke-7 dengan mengadakan Gerakan Peduli Hijab Syar’i. Kegiatan ini diadakan pada hari Selasa (9/11) di rumah salah satu pengurusnya, Tatiek Soeronto di Bumi Bintaro Permai, Jaksel.

Gerakan Peduli Hijab Syar’i diadakan dengan membagikan 200 lembar (100 paket warna putih dan hitam) Hijab Syar’I kepada 12 Yayasan di sekitar Bintaro (setiap Yayasan mendapatkan 5 paket berisi 10 helai warna putih dan hitam) dan kepada guru-guru TPA/TPQ di 6 Mushola (setiap Mushola mendapatkan 3 paket berisi 6 helai warna putih dan hitam ) yang berada di Bintaro Sektor 1 – Sektor 9. Selain paket Hijab Syar’I juga diberikan uang transport, goody bag dari RS Premier Bintaro, dompet & masker cantik.

Segenap perwakilan dari Yayasan dan Mushola hadir bergantian untuk menerima paket santunan yang telah disiapkan.

“Acara Ini juga merupakan kegiatan terakhir program kerja tahun 2021, sebelum saya serah terima jabatan sebagai ketua, “ jelas Dra. Hj. Fathimah Said Agil Almunawar, Ketua MT Gabungan Ibu-Ibu BIntaro Jaya dan Sekitarnya. Dirinya telah menjabat sebaga ketua pada 2 periode terakhir, selama 7 Tahun.

Selain itu, sebagai kenang-kenangan dan penyambung ikatan tali kasih, MT. Gabungan Ibu-Ibu BIntaro Jaya dan Sekitarnya akan memberikan 50 potong bahan batik Baju Nasional Indonesia kepada segenap pengurus dalam Kepengurusan Periode tahun 2018 sd 2021.

Peringatan Maulid Nabi sekaligus Milad ke-7 MT. Gabungan Ibu-Ibu BIntaro Jaya dan Sekitarnya diadakan via Zoom pada Rabu (10/11) dengan menghadirkan penceramah Prof. Dr. Said Agil Husein Almunawwar, MA, yang merupakan Pembina MT. Gabungan Ibu -Ibu Bintaro Jaya & Sekitarnya. Sebelum pandemi, kedua acara tsb biasanya diselenggarakan di rumahnya, atau di Masjid.

Teks/Foto/Video: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com