admin March 28, 2021

Hijaubintaro.id – Dalam rangka memperingati HUT ke-47 Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI), RS Premier Bintaro bersama Ikamars FKMUI, PPNI, RSUP Persahabatan, dan STIKes Pertamedika Jakarta berkolaborasi menyelenggarakan Giant Webinar dengan tema “Perawat Tangguh, Indonesia Bebas Covid-19, Masyarakat Sehat” pada hari Minggu siang (28/3).

“Selain memperingati HUT ke-47 PPNI, Giant Webinar ini kami selenggarakan untuk memberikan apresiasi dukungan dan terima kasih kepada para perawat yang merupakan ujung tombak, senantiasa berjuang selama 24 jam tanpa kenal lelah meskipun harus mempertaruhkan nyawa bersama tenaga medis lainnya dalam menghadapi Pandemi Covid-19, “ jelas Dr. Martha M.L. Siahaan, MARS, MHKes, CEO RS Premier Bintaro.

Webinar kali ini juga menghadirkan banyak narasumber menarik, diantaranya: Satinah, S.Kep, Ners, M.Kep (Kepala Bidang Keperawatan RSUP Persahabatan), Ns. Maryati, S.Kep, S.Sos, MARS (Ketua STIKES Pertamedika Jakarta), Prof. Dr. Budi Anna Keliat, S.Kp, M.App.Sc (Guru Besar Ilmu Keperawatan Jiwa dan Komunitas Fakultas Ilmu Keperawatan Univ. Indonesia), Rosdelima Simarmata,BN, SE, MARS (Manager Keperawatan RS Premier Bintaro) dan Ns. Evy Ekantiana, S.Kep (Ketua Komite Keperawatan dan Pain Management Nurse RS Premier Bintaro). Selain diisi oleh narasumber yang kompeten di bidangnya, pada webinar ini ada hadiah dan doorprize menarik bagi para peserta yang mendaftar.

RS Premier Bintaro merupakan bagian dari Ramsay Sime Darby Health Care Group, grup rumah sakit swasta yang memiliki beberapa rumah sakit dan fasilitas di Malaysia, Hongkong dan Indonesia. RS Premier Bintaro memiliki layanan unggulan / Center of Excellence (COE), yaitu Spine Center, Sport Clinic dan Vascular Center.

Rumah Sakit Premier Bintaro adalah rumah sakit pertama di Indonesia yang terakreditasi menggunakan standar Joint Commission International (JCI) edisi keempat. JCI adalah organisasi akreditasi internasional, bagian dari Akreditasi Komisi Gabungan Organisasi Perawatan Kesehatan (JCAHO-USA).

Filosofi “People Caring for People” mencerminkan komitmen terhadap peningkatan kualitas berkelanjutan – tanggung jawab untuk memberikan layanan berstandar internasional, juga untuk mengembangkan sumber daya manusia secara konsisten.

Teks & Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com