Admin of hijaubintaro December 19, 2019

Hijaubintaro.id – Brafely Sahelangi, General Manager Aviary Bintaro menerima penghargaan “Indonesia Top Hospitality Leader 2019/20” dalam ajang bergengsi International Travel and Tourism Award 2019/20.

Kategori tersebut dipersembahkan sebagai untuk menghargai para pemimpin perhotelan terbaik di Indonesia atas kontribusinya terhadap pengembangan Bisnis Pariwisata di Indonesia.

Selain itu, Hotel ramah lingkungan di kawasan Bintaro ini mendapatkan kembali 2 kategori, yakni; Indonesia Leading Eco-Friendly Hotel dan Indonesia Leading Hotel – South Tangerang untuk ketiga kalinya.

Penghargaan ini merupakan kali pertama diterima Aviary Bintaro sejak dibukanya hotel bernuansa eco-green ini di wilayah Bintaro Jaya pada Mei 2016.

Malam penghargaan berlangsung meriah dan dihadiri kalangan hospitality dari penjuru Indonesia.

Indonesia Travel and Tourism Award atau disebut ITTA merupakan ajang penghargaan nasional tahunan untuk bidang kepariwisataan.

Sebagai sumber pendapatan terbesar kedua republik ini setelah sektor energi, diharapkan industri travel dan pariwisata selalu menjamin kualitas dan memberikan pelayanan terbaik bagi pasar Indonesia.

Teks: BAS, foto: DOK

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com