Admin of hijaubintaro April 27, 2019

Hijaubintaro.id – Taman Kanak-kanak (Kindergarten) Syafana Islamic School Gading Serpong tahun akademik 2018/2019 mengadakan Graduation Day pada hari Sabtu (27/4) di Multi Function Hall Syafana Islamic School, Jl. Kelapa Gading Barat AJ 11/14 Gading Serpong.

Tahun ini merupakan tahun ke-13 Kindergarten Syafana Islamic School Gading Serpong meluluskan siswa/i- nya dan secara tidak langsung sudah 13 tahun lembaga pendidikan Syafana Islamic School membentuk para generasi muslim yang dinamis untuk menjadi pemimpin masa depan bangsa.

Tema Graduation Day tahun ini adalah “Peace and Harmony of Nature (G)raduation” . “Dengan doa dan harapan agar setiap anak-anak dapat menjadi pribadi yang kuat, cinta damai dan dapat menjaga kerukunan kapan pun dan dimana pun, “ ujar Indria Wahyuni, S.I.Kom selaku Principal.

Pada tahun ajaran ini Kindergarten Syafana Islamic School Gading Serpong mewisudakan 71 anak. Acara ini juga menampilkan beberapa kemampuan anak-anak antara lain, pembacaan surat Al-Fajr (salah satu program pendidikan Tahfizh di Syafana), tarian tradisional Lancang Kuning, penghapalan Asmaul Husna dan masih banyak lagi.

“Alhamdulillah acara dapat berjalan dengan lancar tanpa kekurangan suatu apapun , ucapan terima kasih tidak terhingga diperuntukkan untuk para guru dan staff yang telah menjadikan acara ini berjalan dengan sedemikian meriah dan harmonis dan juga ucapan terima kasih kepada class parents Kindergarten 2 dan pengurus Parents Teacher Association (PTA) yang juga sudah membantu melengkapi kesempurnaan acara Graduation Day tahun ini, hanya Allah SWT yang dapat membalas kebaikan dan kemurahan hati semua pihak, “ tutup Indria.

Teks: BAS, foto: dok

WP2FB Auto Publish Powered By : XYZScripts.com