Admin of hijaubintaro August 7, 2019

Hijaubintaro.id – PT. Jaya Real Property segera menghadirkan pembangunan komersial terpadu yang meliputi mall tahap ke-2, hotel dan oceanarium di kawasan Bintaro Jaya Xchange yang ditandai dengan kegiatan seremonial ground breaking, pada hari Rabu (7/8) sebagai kelanjutan dari rencana strategis portofolio PT. Jaya Real Property Tbk (Bintaro Jaya) selaku pengembang terkemuka di Indonesia yang bergerak di bidang perumahan dan komersial di wilayah Jakarta Pusat, Barat dan Selatan.

Presiden Direktur PT Jaya Real Property Tbk, Trisna Muliadi mengatakan proyek multifungsi atau mixed use tersebut menempati area seluas 25 hektar di kawasan CBD Bintaro Jaya. “Ini merupakan konsep yang berbeda, dan kami satu-satunya dan yang pertama di Tangerang Selatan yang membangun pusat belanja, hotel bintang empat, yang dilengkapi akuarium setara Sea World Jakarta,” tutur Trisna.

Kegiatan Ground Breaking Kawasan Superblock One Stop Entertainment di Bintaro ini turut dihadiri wakil walikota Tangsel, Benyamin Davnie. “Selamat atas ground breaking ini, kami sangat mendukung pembangunan ini, karena ada masyarakat yang berharap besar dari pembangunan mall tahap dua, hotel dan oceanarium di Bintaro Jaya,” ungkapnya..

Benyamin berharap pembangunan mall 2, hotel bintang empat dan oceanarium ini bisa menjadi ciri khas di Kota Tangsel. “Fungsi kota Tangsel yakni perdagangan dan jasa, yang akan menjadi nyawa kita kedepan, indikasi ini sudah terlihat dari pertumbuhan ekonomi yang terus meningkat dan geliatnya cukup bagus dari sektor perdagangan dan jasa, “ ujarnya.

Sejak kehadirannya, BXc Mall telah menjadi pusat gaya hidup bagi warganya dan merupakan awal dari pembangunan super block dengan konsep mixed-use tersebut. BXc Mall dikenal sebagai tempat berbelanja, berolahraga, social gathering, belajar, hang out, meeting place, dan makan minum, sembari menikmati pertunjukan musik/film di taman. Lokasinya strategis, berada di jantung kawasan Bintaro Jaya, tepatnya di Jalan Boulevard Bintaro Jaya.

Teks: BAS, foto: DOK

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com