Admin of hijaubintaro September 17, 2019

Hijaubintaro.id – Ada momen spesial di Kedai Pak Ciman Heritage Bintaro pada hari Selasa (17/9). Sore hari tsb, resto nasi kapau yang tengah ngehits di Bintaro ini dikunjungi H. Ciman, owner dari brand Kedai Pak Ciman yang berasal dari Palembang.

H Ciman kini usianya 90 tahun, datang mengenakan kursi roda didampingi keluarga. Kehadirannya untuk meninjau Kedai Pak Ciman Heritage Bintaro yang resmi dibuka di lokasi barunya di Bintaro Heritage sejak Minggu (25/8) lalu.

“Kami juga mengundang beliau ke sini untuk memperkenalkan sosok H. Ciman dan mengadakan ramah tamah. Selain itu sebagai ucapan terima kasih karena animo customer yang luar biasa hingga saat ini, “ ujar Vina Ayu, manager Kedai Pak Ciman Heritage Bintaro.

Kedai Pak Ciman menyajikan menu Nasi Kapau khas Bukittinggi dan menyajikan beragam lauk dengan rasa yang gurih dan lezat karena dimasak dengan bumbu-bumbu khas. “Semua chef kami asli dari Padang dan sangat berpengalaman,” jelas H. Erwin, owner Kedai Pak Ciman Heritage Bintaro . Setiap harinya, resto ini selalu ramai pengunjung mulai pagi hingga malam hari.

Menu yang disajikan lengkap, mulai menu sarapan seperti: Bubur Kampiun, Lontong Sayur Padang, Pisang Bakatan, Ketan Duren, Pempek Palembang, dll) hingga makan malam.

Menu favorit Kedai Pak Ciman Heritage Bintaro ada Kepala Kakap, Tambusu (usus sapi yang diisi telur) , Lele Balado, Gulai Tunjang, Rendang Itik, Gajeboh, Telur Ikan Mas Batalua, dan telur dadar panas (campuran telur ayam dan bebek) dan tentunya sayur khas Kapau yang merupakan kombinasi 3 varian sayur (kacang panjang, nangka, kol). Semua disajikan fresh. Menu per-porsi mulai Rp30.000 – Rp50.000.

Minuman khas di sini ada The Talua (The dengan kuning telur bebek/Ayam Kampung), Kalikih Basantan (Pepaya yang disiram santan olahan dan susu), Kawah Daun (minuman tradisional Sumbar, berbahan daun kopi dengan gelas dari batok kelapa) dan Leci Bambu.

Untuk memperluas kapasitas resto karena jumlah pengunjung yang semakin meningkat, dalam waktu dekat Kedai Pak Ciman Heritage Bintaro akan menghadirkan ruangan tambahan di lantai atas.

Kedai Pak Ciman Heritage Bintaro buka setiap hari mulai pukul 07.00 – 22.00.

Teks: BAS, foto: DOK

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com