Admin of hijaubintaro October 2, 2019

Hijaubintaro.id – Lembaga kursus Bahasa Inggris I Can Read baru saja membuka cabang terbarunya di Bintaro Jaya. Grand opening diadakan pada hari Sabtu (28/9) lalu di lokasi barunya di Jalan Kasuari HB 2 no.13, Sektor 9 Bintaro Jaya, dan dihadiri I Can Read Indonesia Country Director Afan Suryadi. Dalam kesempatan ini diadakan seremoni gunting pita dan juga talkshow. Selain itu untuk memeriahkan acara juga diadakan lomba colouring, drawing, reading excursion dan speech environment dengan hadiah menarik berupa medali, cash back dan hadiah menarik lainnya. Ada juga performance drama, menyanyi dan juga menari.

I Can Read merupakan lembaga kursus Bahasa Inggris yang menggunakan metode ‘I Can Read’ dari Australia. Saat ini I Can Read berada di 10 negara di Australia dan Asia. Di Indonesia sendiri kini telah memiliki sekitar 50 cabang. I Can Read didedikasikan untuk balita hingga remaja, tepatnya untuk usia 2,5 tahun hingga usia 16 tahun.

I Can Read Bintaro memiliki tempat yang nyaman. Ada 10 kelas. Selain meja kursi, tersedia buku-buku menarik di dalam ruangan kelas. Lantainya berkarpet, dilengkapi dengan bantal dan boneka-boneka menarik yang pasti membuat murid-murid betah dan nyaman untuk belajar di mana saja. 1 kelas berisikan maksimal 8 anak, dibimbing seorang guru. I Can Read juga memiliki sebuah perpustakaan dan ruang assessment untuk uji level saat mendaftar masuk. Bagi para orang tua yang menunggu anaknya belajar, tersedia sofa nyaman di ruang tunggu.

Pembelajaran di I Can Read dibuat secara interaktif, sambil berdiskusi. “Anak-anak di sini dibuat percaya diri berbahasa Inggris dengan memasukkan mereka ke program yang sesuai dengan kemampuannya, ” jelas Putti Darnel, direktur I Can Read Bintaro.

Ada 3 program yang ditawarkan di sini. Program pertama adalah ‘I Can Read Discover’, yaitu untuk pemula yang baru mulai mengeksplor bahasa Inggris dengan metodeunik I Can Read. Program kedua adalah ‘I Can Read’, yakni untuk fokus penekanan membaca. Program ketiga adalah ‘I Can Read Plus’, yakni untuk anak-anak usia remaja (grammar, creative writing dan comprehension). Untuk penempatan pada level tertentu, calon murid dites terlebih dahulu.

I Can Read Bintaro punya penawaran menarik. Dalam rangka Grand Opening , bagi pendaftar ada cashback senilai hingga Rp500.000, lho! Selain itu pendaftar bakal mendapatkan e-money Flash card I Can Read senilai Rp100.000. Promo ini berlaku hingga akhir Oktober 2019.

I Can Read buka setiap Senin – Jumat pukul 10.00 – 18.00 dan Sabtu pukul 09.00 -14.00. Minggu tutup.

www.icanread.asia/indonesia
I Can Read
Instagram: @icanread.bintaro

Teks & Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com