Admin of hijaubintaro March 14, 2019

MT Nur Ramadhan- Pisok Sektor 5 Bintaro mengadakan kunjungan ke Pesantren Pusat Kajian Hadist Bogor & Tadabur Alam Kuntum Farmfield pada hari Kamis (14/3) di kota Bogor, Jawa Barat. Pesertanya 42 orang, rombongan berangkat menggunakan 2 mini bus.

Rombongan tiba di Pesantren sekitar pukul 08.00. Usai sholat dhuha, pimpinan pesantren ust. Dr. Ahmad Lutfie Fathullah menyampaikan tauziah, dilanjutkan pemberian infaq dari MT Nur Ramadhan.

Sekitar pukul 11.00 rombongan ibu-ibu berangkat menuju tempat perbelanjaan oleh-oleh. Makan siang diadakan di dalam bis.

Tempat oleh-oleh yang dikunjungi adalah toko Roti Unyil yang berlokasi di Jalan Pajajaran, Bogor. Ibu-ibu juga belanja oleh-oleh asinan bogor, toge goreng, cendol, dsb yang berada di sekitarnya.

Usai berbelanja oleh-oleh, perjalanan dilanjutkan menuju lokasi agrowisata Kuntum Farmfield yang berlokasi di Jalan Raya Tajur, tidak terlalu jauh dari dari tempat belanja oleh-oleh. Tiba di lokasi tsb rombongan menikmati pemandangan alam sambil mendokumentasikan foto-foto.

Jam 17.00 rombongan ibu-ibu MT Nur Ramadhan telah tiba kembali di Pisok Bintaro. Lelah pastinya, namun semua tampak bergembira ria.

Teks: BAS,foto:dok

WP2FB Auto Publish Powered By : XYZScripts.com