Admin of hijaubintaro February 1, 2020

Hijaubintaro.id – Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Tangerang Selatan bekerjasama dengan RS Premier Bintaro menyelenggarakan Mini Simposium ‘Tatalaksana Diabetes dan Sindroma Koroner Akut’ pada Sabtu (1/2) di Krakatau Room, Annex Building 5th floor, RS Premier Bintaro. Mini Simposium ini dihadiri para dokter anggota IDI Tangsel yang berasal dari berbagai rumah sakit di Tangsel dan juga para undangan.

Kegiatan dimulai pukul 09.00 diawali sambutan wakil ketua IDI Tangsel dr.Fajar Siddiq,.MARS. dilanjutkan sambutan Manajer Marketing RS Premier Bintaro, M.Pringgodani.

“Acara ini merupakan rangkaian kegiatan atau program kerja IDI Tangsel dari bagian Ilmiah Pendidikan dan Pelatihan (IP2) yang merupakan acara ke-2 pada kepengurusan yang ke-2. Rencananya dalam 1 tahun ini kami akan mengadakan beberapa kali event mini simposium dan simposium dengan topik dan narasumber yang berbeda-beda,” jelas dr.Fajar

Mini Simposium kali ini menghadirkan 3 narasumber, yaitu dr. Benny Hartono, Sp. JP,FIHA, dr. AB Wardoyo, Sp.PD, dan dr. Tito Ardi Suwandoko, Sp.PD, FINASIM.

“Tujuan dari kegiatan ini untuk memberikan update ilmu kesehatan dan meningkatkan kompetensi kepada segenap anggota IDI Tangsel tentang penanganan Diabetes Melitus dan Syndrome Koroner, “ jelas dr. Dedi Nofizar, Sp.P , Ketua bidang IP2 IDI Tangsel.

Teks & Foto: BAS

Hijaubintaro.id

#hijaubintaro
#rspremierbintaro
#iditangsel
#tangsel
#bintaro

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com