Admin of hijaubintaro January 21, 2020

Hijaubintaro.id – Tim Forum Dakwah Jam’iyyah Al Azhar 17 Bintaro menyelenggarakan Kajian Akbar Forkom Jam’iyyah Bintaro dengan judul “Menjadi Orangtua Terbaik di Akhir Jaman”.

Kajian ini diadakan di Masjid Raya Al Azhar Bintaro, Jl. Raya Bonjol pada hari Rabu (22/1) dimulai pukul 07.30 hingga 11.00. Kajian dihadiri sekitar 350 jamaah.

Kajian Akbar Forkom Jamiyyah Bintaro merupakan agenda dakwah Jam’iyyah yang diadakan sekali setahun, untuk masing-masing tingkatan Jam’iyyah KB/TK, SD dan SMP. “Tujuannya untuk mempererat ukhuwah antara sesama orangtua murid dan sesama pengurus Jam’iyyah dalam lingkungan kampus Al Azhar Bintaro dari level KB/TK, SD hingga SMP dan juga lingkungan sekitar kampus karena pengajian ini terbuka untuk umum, “ jelas Anita, ketua Jam’iyyah KB/TK Al Azhar 17 Bintaro.

Kajian menghadirkan narasumber Ustadz Fatih Karim, CEO Cinta Qur’an. Tema kajian kali ini ‘Menjadi Orang Tua Terbaik Di Akhir Jaman’. “Diharapkan kita sebagai orangtua senantiasa mau dan terus belajar dalam mendidik anak-anak, termasuk mengikuti perubahan perkembangan jaman. Sehingga diharapkan kelak anak-anak kita menjadi anak-anak yang sholeh dan sholehah, “ ujar Anita.

Dalam kesempatan ini juga diadakan bazaar yang menjual beragam produk dan menu kuliner. Banyak hadiah menarik bagi para jemaah yang hadir awal, yakni bingkisan dari sponsor dan voucher free treatment skin analyzer.

Teks: BAS, foto: MR

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com