admin November 7, 2020

Hijaubintaro.id – Klaster Kebayoran View punya Gerbang Utama yang baru. Bangunannya sangat ekslusif dan megah. Pembangunnya dimulai pada awal September hingga akhir Oktober 2020 lalu. Hari Sabtu pagi (7/11) Gerbang Baru diresmikan oleh ketua RT05 Kebayoran View, Eko Restudian didampingi para pengurus lainnya. Acara ini dihadiri segenap warga Kebayoran View.

Inilah acara kumpul-kumpul pertama warga Kebayoran View setelah sekian lama vakum berkegiatan dikarenakan pandemic Covid-19. Walau begitu, rangkaian acara peresmian Gerbang Utama diadakan dengan tetap mengikuti protocol kesehatan. Acara diawali dengan santap sarapan bersama dengan beragam menu makanan yang disiapkan ibu-ibu.

Peresmian Gerbang Utama Kebayoran View ditandai dengan seremoni pemotongan tumpeng. “Konsepnya, saya mau bikin semacam suasana resort, karena memberikan kesan sejuk dan lebih hijau, “ jelas Eko Restudian . Di samping Gerbang Utama juga dibangun balai warga yang kedepannya dapat dipakai untuk beregam aktifitas warga. “Salah satunya untuk Sunday Market, dimana ibu-ibu bisa membuka lapak makanan untuk sarapan usai warga gowes, “ jelas Eko lagi. Balai Warga turut dilengkapi parkiran sepeda.

Pembangunan gerbang utama Kebayoran View menghabiskan biaya sekitar 350 juta rupiah, menggunakan uang ‘tabungan’ yang disisihkan dari kas iuran bulanan warga Kebayoran View selama 6 tahun terakhir.

“Kebayoran View punya warna sendiri yang merupakan sebuah kebanggaan, jangan dibandingkan dengan klaster lainnya. Semoga ini bisa mengekspresikan warga Kebayoran View yang sebenarnya. Apa yang ada di sini adalah cerminan dari kita semua sebagai warga Kebayoran View. Semoga warga Kebayoran View semakin akrab, guyub, penuh kekeluargaan, semakin aman dan nyaman, “ tutup Eko.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com