Admin of hijaubintaro July 14, 2018

Majelis Taklim Al Iklas Masjid Baiturrahman didukung PT Andalan Agata Internusa menggelar kegiatan ‘Berbagi Ceria’ di ruang serbaguna Masjid Baiturrahman, sektor 4 Bintaro Jaya, Sabtu siang (14/7).

Kegiatan dihadiri pengurus MT Al Iklas dan 115 warga dhuafa binaan yang berasal dari lokasi di sekitar sektor 4. ”Dengan kegiatan ini kami ingin berbagi keceriaan dengan mereka semua,” ujar Hj. Umiyati, ketua MT. Al Iklas Masjid Baiturrahman.

Usai perkenalan dari PT Andalan Agata Internusa yang merupakan sebuah perusahaan Travel Umroh dan Haji Khusus, kegiatan dilanjutkan dengan tausiyah.

Pada sesi berikutnya diadakan games menarik seperti ‘tebak lagu’, ‘bisik tetangga’ dan ‘oper balon’. Hadiahnya beragam, mulai dari pasminah, buku, bahan baju, gelas hingga tempat kue. Selepas acara diadakan santap makan bersama.

Kegiatan ‘Berbagi Ceria’ merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) PT Andalan Agata Internusa untuk berbagi terhadap sesama yang membutuhkan. Segenap dhuafa yang hadir diberikan paket sembako dan goodie bag.

Kegiatan ini juga diadakan dalam rangka merayakan ulang tahun Iin Leksono, salah seorang anggota MT Al Iklas dan komisaris utama PT Andalan Agata Internusa.

 

Teks & Foto: BAS

WP2FB Auto Publish Powered By : XYZScripts.com