Admin of hijaubintaro August 7, 2018

Buat penggemar masakan daerah Batak Toba, silakan mampir ke resto yang satu ini. Menyajikan beragam masakan yang dimasak dengan bumbu-bumbu orisinal dan khas tanah Batak.

Menu utamanya Ikan Maniura. Rasanya sangatlah lezat. Pembuatannya istimewa, masakan berbahan ikan mas dibumbui asam dan dimasak hingga sekitar 12 jam, sehingga bumbunya benar-benar meresap. Ikan Maniura memiliki rasa pedas yang khas, berasal dari andaliman (lada khas Batak). Untuk menyempurnakan rasa lezat saat menyantap, ikan dibelah dan diberi jeruk jungga.

Mau menu lain yang nggak kalah lezat? Ada Ayam Pinadar, Ayam/Ikan Tombur, juga Ikan Arsik Goreng. Kesemuanya orisinil dimasak menggunakan bumbu khas Batak Toba.

Lapo Ni Huta juga menawarkan banyak menu makanan khusus non Muslim, seperti B2 Panggang Original, B2 Geprek, B2 Panggang Cabai Hijau, B2 Panggang Balado rasa pedas, B2 Goreng, B2 Saksang, dan Ayam Pinadar. Untuk sayuran, ada daun singkong tumbuk, sawi pahit, sop bakut, dan lainnya. Menu makanan mulai Rp 10.000 – Rp 45.000 per-porsi.

Untuk minuman, yang khas dari Dapur Ni Huta adalah Kopi Sidikalang, Jus Martabe (Markisa +Terong Belanda), dan Badak Sarsaparilla.

Lapo Ni Huta berlokasi di Pasar Modern Bintaro blok RC 23. Buka setiap hari mulai pukul 08.00 – 17.00, weekend pukul 07.00 – 19.00..

Teks & Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com