Admin of hijaubintaro August 28, 2019

@RayWhite.EmeraldBintaro merayakan 5th Anniversary & Awards Night pada hari Rabu (28/8). Kegiatan ini diadakan kantor Ray White Emerald Avenue di Ruko Emerald Avenue I, Bintaro Jaya sektor 9.

Rangkaian kegiatan dibagi menjadi 2 sesi. Sesi pertama dimulai pukul 4 sore. Seru sekali ! Acara ini memilih konsep ‘Back to the Eighties’. Semua yang hadir tampil glamor dengan kostum a-la 80an. Segenap karyawan tampil bergantian. Ada yang kelompok karyawan laki-laki yang menari gemulai ala boyband dan ada juga yang menyanyikan lagu hits penyanyi tahun 80’an. Acara semakin meriah dengan diadakannya games berupa tebak lagu-lagu 80’an.

Di sela-sela games dan performance, diadakan pembagian Ray White Emerald Award 2nd Quarter untuk para karyawan dengan predikat Best Leasing, Best Listing, dan Best Selling.

Usai break magrib, acara dilanjutkan dengan sesi kedua atau acara utama. Acara diawali pemotongan tumpeng, dilanjutkan makan malam bersama diiringi sajian musik. Pada acara utama ini diadakan pemberian penghargaan kepada para Top Marketing Ray White Emerald Avenue Bintaro. Acara turut dihadiri CEO Ray White Indonesia, Johann Boyke Nurtanio, juga para undangan, perwakilan dari Bank, notaris dan kolega lainnya.

“Alhamdullilah Ray White Emerald Avenue Bintaro telah melewati 5 tahun perjalanan dengan baik dan memiliki tim yang solid. Semoga 5 tahun kedepan pencapaian kami bisa lebih baik lagi, mendapatkan ide dan strategi baru ke depan agar kita tetap menjadi juara di Bintaro dan juara secara nasional, “ujar Alfia Rahmaniar, Principal Ray White Emerald Avenue Bintaro. Saat ini Ray White Emerald Bintaro memiliki 30 orang marketing.

“Jadi, jika bapak atau ibu ingin membeli atau menjual properti di Bintaro bisa segera menghubungi kami, “ tambah wanita yang akrab disapa Niar.

Teks & Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com