Admin of hijaubintaro February 20, 2020

Hijaubintaro.id – Syafana Islamic School Primary mengadakan kegiatan Education and Sport of Syafana (ETOS) 2020 di sekolah selama 3 hari, mulai Kamis (20/2) hingga Sabtu (22/2). Penyelenggaraan ETOS tahun ini adalah yang ke-3, mengangkat tema “Dare To Achieve”.

ETOS 2020 diikuti sebanyak 41 sekolah yang berasal dari Jabodetabek dan dalam kegiatan ini ada 3 cabang yang dilombakan untuk ekternal , yakni lomba Futsal (diadakan di Sport Field), Spelling Bee (diadakan di Training Center Room) dan Dancing (lomba tari tradisional, diadakan di Syafana Hall). Sedangkan untuk internal ada 5 cabang yang dilombakan, yakni Drawing, Coloring, Dodge Ball, Spelling Bee (internal) dan Science Olympiad.

“Kegiatan ETOS ini bertujuan untuk mempererat hubungan antar peserta dan sekolah yang berada di daerah Jabodetabek dan sekitarnya. Untuk peserta didik, diharapkan dapat menumbuhkan sikap berkompetisi yang fair dan membentuk karakter yang tangguh baik individu maupun kelompok. Selain itu ETOS ditujukan untuk meningkatkan kemampuan peserta didik dalam bidang Olah Raga, Seni dan Akademik dan meningkatkan kreativitas dan menyalurkan bakatnya,” Jelas Ust. Fathurachman Suhendi, Vice Principal bagian kesiswaan Syafana Islamic School Primary.

Pemenang lomba mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan senilai puluhan juta rupiah, trophy, sertifikat dan goody bag. ETOS 2020 turut diramaikan pengadaan bazaar.

Teks & Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com