Admin of hijaubintaro October 8, 2019

Hijaubintaro.id – Dalam rangka milad ke-11 Masjid Raya Bani Umar (MRBU), MRBU dan Majelis Taklim Bani Umar @mt_mrbu menyelenggarakan rangkaian kegiatan.

Puncak acaranya diadakan pada hari Selasa (8/10) di aula serbaguna MRBU, terbagi dalam 2 sesi. Sesi pertama diadakan pagi hingga siang hari dengan mengadakan Tabligh Akbar dengan judul “Persiapan AKhir Zaman”, menghadirkan narasumber ustadz Abi Makki. Pada kesempatan kegiatan pagi hari ini juga diadakan launching pesantren Tahfiz Bani Umar, launching Koperasi MRBU, dan launching Klub Panahan MRBU.

Siang hingga sore hari acara dilanjutkan dengan perlombaan membuat minuman segar. Lomba ini diikuti oleh para pengurus dari 11 Majelis Taklim (MT) di sekitar Bintaro. Sementara memang undangan pesertanya terbatas untuk 11 MT, disesuaikan dengan milad ke-11 MRBU. Setiap kelompok peserta bebas mengkreasikan minuman segar dengan bahan dasar jeruk.

“Lomba membuat minuman segar ini kami tujukan untuk bersilaturahmi dan menyatukan seluruh pengurus-pengurus MT di Bintaro, “ jelas Nurul Rofa, Ketua 2 MT MRBU. Tim juri lombanya terdiri dari 2 orang chef dan seorang perwakilan pengurus Yayasan MRBU.

Pemenang lomba mendapat hadiah piala, uang tunai, parsel dan souvenir. Selain juara harapan 1-3 dan juara 1-3, ada juara dengan kategori paling favorit, paling higienis, paling inovatif dan paling disiplin. Acara juga dimeriahkan pembagian doorprise menarik seperti handphone.

Rangkaian acara peringatan milad ke-11 dimulai hari Selasa (1/10) dengan kegiatan penjualan 1300 paket sembako murah untuk warga dhuafa di lingkungan sekitar MRBU. Selanjutnya diadakan lomba Adzan dan lomba hafalan Alquran untuk anak-anak TPA dari 11 Masjid.

Penutupan acara peringatan milad ke – 11 MRBU akan diadakan pada hari KAmis (10/10) dengan
doa bersama, tahlil dilanjutkan dengan potong tumpeng sebagai rasa syukur. Kegiatan akan diadakan mulai pukul 18.00 hingga selesai. Tanggal kegiatan ini bertepatan dengan milad MRBU.

Teks & Foto: BAS
Hijaubintaro.id
#hijaubintaro
#milad
#masjidrayabaniumar
#mrbu
#mtmrbu
#lomba
#bintaro
#grahabintaro
#graharaya

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com