Admin of hijaubintaro March 30, 2019

Siapa nih yang doyan burger? Kuy deh ke Burger Shot. Dah pada nyobain? Burger Shot menyajikan burger dengan cita rasa yang berbeda. Belum lama ini, tepatnya hari JUmat (15/3) Outlet terbarunya belum lama ini dibuka di Bintaro, berlokasi di Jalan Bintaro Utama No.39, Bintaro Sektor 3A.

“Kami menyuguhkan burger dengan daging yang fresh, murni tanpa campuran, “ jelas Lina Herlina, owner Burger Shot. Burger Shot tak hanya menyajikan burger dengan daging sapi, tapi ada juga pilihan dengan daging ayam (chicken breast) dan daging kambing. Selain burger juga tersedia kabab dan hotdog.

Roti burgernya empuk, homemade. Tersedia juga roti hitam. Mayonaise nya juga diproduksi sendiri, sehingga cita rasa dan kelezatannyapun berbeda dengan yang lain. Sayur-sayuran pelengkap dan tomat, semuanya juga fresh.

Porsi burgernya ada yang standar, 2 susun hingga 3 susun. Nama-nama menu burgernya lumayan nyentrik. Seperti The God Father, Harrr Bumger, Good Fellas, Silent Shoot, Kill Or Die Deluxe, Triple Alert, Volcano, Lamb Bamba, Chick Chuck, dsb. Burger Shot punya tagline “Kill Your Hunger”. Nama-nama burger dan konsepnya terinspirasi dari film-film Western atau Cowboy.

Menu Burger Shot yang paling dasyat dan superlezat namanya Triple Alert, berisi 3 patty 100% daging beef, 6 lembar keju plus sayuran seperti tomat, lettuce dan bawang Bombay. Kalau disantap sendirian, dijamin kekenyangan.

Menu superlezat lainnya adalah Lamb Bamba yang isinya 1 patty 100% daging kambing, telur goreng hingga sayuran seperti tomat, lettuce dan bawang Bombay. Sangat menggoyang lidah.

Harga menu burger mulai Rp37.000 hingga Rp90.000 per-porsi.
Untuk minuman, yang spesial di sini ada Mango Peach dan yang terbaru ada milkshake. Khusus Pepsi Cola, bebas refill.

Bisnis Burger Shot dimulai tahun 2013 di kota Malang. Bintaro adalah outlet cabang kedua. Di Surabaya dan 1 lagi cabang di Malang, Burger Shot diajajakan dengan foodtruck.

Promo di bulan April, ada diskon 20% untuk semua menu. Caranya? Kuy datang pas happy hours, setiap hari mulai pukul 11.00 – 15.00. Minimal order Rp50.000.

Di Burger Shot Bintaro kita bisa nyaman menikmati burger. Bisa pilih ruangan indoor ber-AC maupun yang outdoor.

Bulan April ini di Burger Shot ada promo ‘Happy Hours’. Untuk order mulai jam 11.00 – 15.00 mendapatkan potongan 20% untuk semua menu. Order minimal rp.50.000

Burger Shot buka setiap hari pukul 11.00 hingga 23.00.
Intagram @myburgershot



Teks/Foto/Video : BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com