Admin of hijaubintaro November 4, 2018

Klub Jantung Sehat Camar-Pinguin (KJS CaPing) genap berusia 4 tahun. Untuk memperingati ulang tahunnya ini diadakan serangkaian kegiatan pada hari Minggu pagi (4/11) di GOR Pinguin, Jalan Pinguin IV, Sektor 3 Bintaro Jaya.

Segenap peserta yang hadir diwajibkan mengenakan dresscode seragam biru dan celana putih. Kegiatan diawali senam bersama di halaman GOR Pinguin, dimulai tepat pukul 06.00. Peserta yang hadir sebanyak 48 orang. Usai senam, disampaikan sambutan dari ketua KJS CaPing, Anna Liestiawati dilanjutkan seremoni pemotongan tumpeng dan penyerahan tanda kasih kepada Puji Susilo yang pada pertengahan Oktober lalu berakhir masa jabatannya selaku ketua RW08 CaPing. Kegiatan ini diadakan di dalam GOR Pinguin.

Sesi selanjutnya, diadakan presentasi tentang bahaya penyakit Katarak dan cara menanggulanginya oleh tim dari Rumah Sakit Khusus Mata Nusantara.

Pada sesi terakhir diadakan sarapan bersama. Sambil menikmati santap sarapan, segenap peserta bergantian mengikuti pemeriksaan mata (untuk 40 orang dengan usia di atas 50 tahun) dan pemeriksaan Gula Darah Sesaat (GDS). Rangkaian kegiatan berakhir sekitar pukul 10.00.

KJS CaPing dimulai 4 November 2014. HIngga saat ini KJS CaPing rutin berkegiatan setiap hari Selasa dan MInggu, mulai pukul 06.00 – 07.00 di lahan kosong di Jalan Camar XI. Selamat Ulang Tahun KJS Caping!

Teks & Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com