Admin of hijaubintaro November 20, 2018

Klinik Mulia Health & Dental Care (MHDC) Group kembali membuka cabang terbarunya. Cabang ke-9 MHDC ini berlokasi di Wisma 46 – Kota BNI lantai 1, Jalan Jendral Sudirman, Jakarta Pusat. Grand opening diadakan hari Jumat (16/11).

Perwakilan dari pemilik Klinik MHDC Wisma 46, drg. Rizky Aditiya Irwandi, Msc dan drg. Ednanisa Budianto, meresmikan pembukaan cabang klinik MHDC Wisma 46 ini dengan pengguntingan pita dilanjutkan pemotongan tumpeng. Seremonial disaksikan board of directors Klinik MHDC Group, drg Maemunah Sp.KG dan drg. Anggraeni Sp.KG dan seluruh tamu undangan yang hadir.

Selanjutnya, salah satu kegiatan utama dalam menyambut Grand Opening adalah memberikan layanan pembersihan karang gigi secara cuma-cuma kepada para perwakilan tamu undangan guna memberikan pengalaman sensasi kenyamanan dan keramahan dalam melakukan perawatan kesehatan di Klinik MHDC Wisma 46.

Dalam kesempatan ini, klinik MHDC Wisma 46 juga mengadakan pemeriksaan kesehatan seperti, cek gula darah, kolesterol, asam urat dan jamuan khusus bagi para tamu undangan.

Selain menyediakan poli kesehatan gigi dan mulut, klinik MHDC Wisma 46 juga menghadirkan poli perawatan kecantikan yang menyediakan berbagai pilihan perawatan kecantikan diantaranya yaitu facial, beauty peeling, messotherapy dan sebagainya. Klinik ini juga memiliki poliklinik umum yang didukung tenaga medis berkualitas.

“Dengan dibukanya cabang klinik terbaru MHDC Group ini diharapakan dapat memudahkan para karyawan di Wisma 46 untuk melakukan perawatan atau pengobatan serta menambah kepedulian akan kesehatan gigi dan mulut mereka di sini,” harap Muhammad Noor Faizi, Sr. Marketing Manager MHDC

Klinik MHDC Group merupakan one-stop klinik yang menyediakan poliklinik umum, kecantikan, tumbuh kembang dan gigi spesialistik. Berdiri sejak tahun 2009.

Teks: BAS, foto Andi Rachmat

WP2FB Auto Publish Powered By : XYZScripts.com