Admin of hijaubintaro May 12, 2019

Hijaubintaro.id – Majelis Taklim (MT) Kandank Jurank, MT Ummu Sakinah, MT Baitul HIjjah, MT Khadijah, dan MT Ar Rayhana melanjutkan kolaborasinya dalam rangkaian kegiatan ‘Spirit Of Ramadhan’. Kegiatannya kali ini dinamai ‘YUK! Belanja Bareng Yatim & Dhuafa’, diadakan pada Minggu pagi (12/5) di Kidzone lantai 3 Transmart Graha Raya, mulai pukul 07.00 – 11.00.

Kegiatan ‘YUK! Belanja Bareng Yatim & Dhuafa’ diikuti sebanyak 150 anak yatim dan para dhuafa yang berasal dari wilayah sekitar kelima Majelis Taklim. Mereka diberi voucher belanja senilai Rp.175.000 untuk selanjutnya dapat dipergunakan untuk berbelanja di @transmart Graha Raya.

“Tahun ini kami memang ingin berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dengan mengajak anak-anak yatim dan dhuafa untuk belanja bareng di Transmart. Lewat kegiatan ini saya juga ingin mengajak segenap ibu-ibu untuk lebih bersyukur betapa kita beruntung dibanding mereka yang berkekurangan dan saya ingin mengajak semuanya selalu dapat membantu meringankan beban mereka, terutama saat Ramadhan seperti ini, “ ujar Ade Alfiani, ketua MT Ummu Sakinah.

Saat berbelanja, setiap peserta didampingi oleh ibu-ibu anggota MT, untuk memilih barang-barang yang dibutuhkan seperti makanan, minuman, dsb. Jika nilai voucher kurang saat pembayaran di cashier, ibu-ibu pendamping boleh menambahkan sejumlah uang tunai, sesuai kebutuhan.
Pihak Transmart juga turut berpartisipasi dalam acara ‘YUK! Belanja Bareng Yatim & Dhuafa’ ini dengan menambahkan voucher senilai Rp.25.000 untuk 100 anak.

Sebelum kegiatan berbelanja diadakan di lantai 1 dan 2, diadakan tausiyah bersama ustdzah Lulung Mumtaza, juga hiburan senandung lagu-lagu Islami dari MT Ar Rayhana, salawat dan juga games di Kidzone yang berada di lantai 3 Transmart Graha Raya.

Teks & Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com