Admin of hijaubintaro July 13, 2020

Hijaubintaro.id – Ratusan orangtua siswa TK, SD, SMP, dan SMAIT AULIYA hadir mengikuti pertemuan secara visual via zoom meeting dengan para guru Sekolah Islam Terpadu (SIT) AULIYA dalam sebuah kegiatan yang dinamai ‘AULIYA Collaboration Day’ yang diselenggarakan pada Sabtu (11/7).

“Kegiatan ini menjadi momen kolaborasi sekolah dengan orangtua untuk mensukseskan program pembelajaran pada Tahun Ajaran Baru. Selain itu, dilakukan perkenalan guru-guru yang akan membimbing ananda, nanti, ” ungkap Rakhma Nurhayani, Education Leaders SIT AULIYA.

AULIYA Home Learning (AHL) 2.0 akan dimulai pada Rabu (15/7) . Berbagai program menarik akan mengisi perjalanan AHL, diantaranya membuat program aplikasi menggunakan coding, belajar Bahasa Inggris dengan Native Speaker, dan materi ke-Islaman untuk menunjang pendidikan karakter siswa.

Kolaborasi antara SIT AULIYA dengan orangtua murid diharapkan semakin solid. “Mari Ayah Bunda, kita berkolaborasi mensukseskan AHL 2.0 agar Ananda dapat belajar secara aktif, kreatif dan menyenangkan,” ajak Rakhma.

Teks: BAS, foto: DOK

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com