Admin of hijaubintaro February 29, 2020

Hijaubintaro.id – Titan Center dan KYUPro kembali menyelenggarakan konser intim. Kali ini menampilkan salah satu penyanyi pop terbaik yang dimiliki negeri ini, yakni Ruth Sahanaya. Konser diselenggarakan di Titan Center Bintaro, Bintaro Sektor 7 pada Sabtu malam (29/11).

Ruth Sahanaya telah berkarir di dunia musik lebih dari 35 tahun dan hingga saat ini telah merilis 18 album. Konser “Intimate Night With Ruth Sahanaya” diadakan untuk mengobati rasa rindu penggemarnya untuk menyaksikan penampilan Diva yang satu ini sekaligus membuka kenangan lagu-lagu yang pernah hits dari zaman ke zaman, seperti ‘Kaulah Segalanya’, ‘Ingin Kumiliki’, ‘Keliru’, ‘ ‘Tak kuduga’, ‘Astaga’, ‘Seputih Kasih’, ‘Selamanya’ dan masih banyak lagi. Lagu ‘Bawa Daku Pergi’ dijadikan pembuka.

Untuk menyaksikan konser intimnya ini, para penggemar penyanyi yang akrab disapa Uthe ini juga datang dari berbagai kota, termasuk dari negara tetangga, Malaysia. Lagu-lagu Uthe memang sangat familiar. Dari awal hingga akhir konser, lagu-lagu yang dinyanyikannya selalu diiringi koor massal oleh para penonton yang hadir.

“Saya senang sekali karena setelah 2 tahun, akhirnya saya berkesempatan mengadakan konser intim ini di Titan Center, “ ujar Uthe.

Pada konsernya ini, di atas pentas Uthe juga membagikan tanda mata kepada para beberapa penggemarnya berupa power bank.

Konser Intim Ruth Sahanaya berlangsung sekitar 2 jam. Lagu ‘Andaikan Kau Datang’ dijadikan sebagai encore.

Teks & Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com