admin August 10, 2021

Hijaubintaro.id – Ada yang berbeda dan menarik dengan kegiatan pemberian vaksin di QBig BSD City pada hari Selasa (10/8). Usai divaksin, para peserta mendapatkan goodie bag menarik dan berkesempatan konsultasi gratis tentang kesehatan gigi dan mulut dengan para dokter gigi dari Klinik Gigi Orange Dental Aesthetics Center (ODAC). Konsultasi dilakukan tanpat melepas masker, lho!

“Secara teknis, kami memberikan apresiasi kepada mereka yang telah divaksin berupa goodie bag yang isinya bukan saja sebagai sesuatu yang bisa dibawa pulang, tapi juga bermanfaat dari sisi ekosistem kesehatan. Karena kami concern di kebersihan dan kesehatan mulut dan gigi, kami memberikan goodie bag yang berisikan sikat gigi, dan pasta gigi, “ jelas drg. Jemy, MARS selaku founder Klinik Gigi ODAC – ODAC Family.

Dalam kegiatan ini Klinik Gigi ODAC mencoba untuk memberikan pemahaman ekosistem kesehatan secara keseluruhan kepada masyarakat dimulai dengan pentingnya selalu menjaga kesehatan dan kebersihan gigi dan mulut, terkait penggunaan masker sehari-hari.

Klinik Gigi ODAC menyiapkan 3 orang dokter gigi dan tim perawat untuk memberikan konsultasi tentang kesehatan dan perawatan gigi dan mulut bagi para peserta vaksinasi secara cuma-cuma. Konsultasi dilakukan tanpa melepas masker. Segala keluhan dikomunikasikan, kemudian dicatat dan diberi rujukan untuk tindak lanjutnya.

Klinik Gigi ODAC juga berkolaborasi dengan Yayasan Aku Badut Indonesia untuk menyampaikan pesan-pesannya “Dengan didukung para badut, kami dapat berkomunikasi dan menyampaikan pesan dengan cara yang berbeda. Kami bisa menyampaikan pesan tanpa bicara, juga bisa menyampaikan pesan secara entertaining dan interaktif, “ jelas wanita yang akrab disapa dr.Jemy. Di sini para badut berpakaian selayaknya dokter dan membawa bubble word untuk menyampaikan beberapa pesan, seperti ajakan untuk divaksin dan mengikuti konsultasi mulut & gigi.

Sentra Vaksin yang diadakan di QBig BSD City ini diadakan rutin sejak bulan Maret 2021. “Kami turut mendukung program pemerintah, agar semua orang dapat segera divaksin. Hari ini kuotanya 1000 orang dan mengikuti vaksinasi kedua, “ jelas Iretha Suhardi, CR/TR & Promotion Section Head, QBig BSD City. QBig Sentra Vaksin diadakan bekerjasama dengan SehatQ, DinKes Kabupaten Tangerang dan Puskesmas Pagedangan.

Teks/Foto/Video: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com