Admin of hijaubintaro September 19, 2019

Hijaubintaro.id – Jika kalian penyuka Korean BBQ, ada lagi nih satu tempat yang recommended untuk kulineran. Namanya Pochajjang. Lokasinya di Bintaro Utama 9 dan telah dibuka sejak 24 Mei 2019 lalu. Pochajjang memang bukan lagi nama baru, dan telah memiliki banyak cabang di seluruh Indonesia.

Restonya berkonsep Korean Street, menggunakan tenda berwarna orange. Interior dalam ruangan juga dihiasi kanopi berwarna merah dan putih. Dindingnya resto dihiasi berbagai poster vintage Korea yang unik, sehingga nuansa Korean Street-nya semakin kental. Pokoknya membuat pengunjung yang datang serasa sedang bersantap di kedai BBQ luar ruangan seperti di Korea.

Pochajjang menghadirkan menu all you can eat Korean BBQ. Ada dua pilihan menu yaitu: Rp 99.000 untuk Premium Beef dan Rp129.900 untuk Wagyu Beef. Paket Wagyu ada 2 pilihan, yaitu Bulgogi dan Plain. Harganya cukup terjangkau, bukan? Waktunya 90 menit.

Pochajjang menyajikan 5 varian rasa daging, yaitu: Bulgogi, Spicy Bulgogi, Honey Soy, Black Pepper, dan Chicken Barbeque. Daging wagyu tersedia dalam rasa original dan Bulgogi. Setiap pilihan ditemani dengan menu pendamping yakni Banchan, yang terdiri dari Chicken Karage, Japchae, dan Pajeon.

Semua menu diracik oleh Chef Korea, sehingga menghadirkan cita rasa kuliner Korean Barbeque yang original dan lezat, tidak kalah dengan kedai BBQ di negara asalnya Korea.

Setelah daging-daging tersebut matang, kita dapat menyantapnya dengan melapisinya di atas selada, bersama nasi, kimchi, bawang putih serta saus samjang dan minyak wijen. Setelah terbungkus, langsung masuk ke dalam mulut. Rasanya sangat nikmat dan lezat. Bikin ketagihan!

Daripada penasaran, kuy deh langsung merapat ke Pochajjang Bintaro, Jl. Bintaro Utama 9, HB I/12 A. Sektor 9 Bintaro Jaya. Pochajjang Bintaro buka setiap hari pukul 11.00 – 23.00.

Teks & Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com