admin August 8, 2021

SMA Plus Pembanguan Jaya mengadakan kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) pada Rabu, 4 Agustus 2021 dengan tujuan untuk membentuk pemimpin-pemimpin masa depan yang berkualitas dengan menghadirkan narasumber-narasumber terbaik dalam bidangnya masing-masing. Kegiatan LDSK tahun ini bertemakan “Membentuk Pemimpin yang Berkarakter Unggul, Tangguh, dan Cinta Tanah Air.” Pesertanya berjumlah 127 yang terdiri atas seluruh siswa kelas 10 dan beberapa siswa mutasi kelas XI.

Pembentukan pemimpin yang berkarakter dan cinta tanah air disampaikan oleh Bapak Simon P. Wenehenubun, seorang dosen di UMN dengan materi Wawasan Kebangsaan dan Cinta Tanah Air; sedangkan untuk membentuk karakter yang unggul dan tangguh disampaikan oleh Bapak Ikhsan Muttaqin, Wakil Kepala SMA Plus Pembangunan Jaya dengan materi Character Building, serta Kak Rio (Anrio Marfizal), Motivator dan Trainer MC Kuadrat menyampaikan materi Leadership.

Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan baik dan lancar sehingga memberikan kesan yang mendalam bagi para peserta. Semoga pelaksanaan LDKS ini dapat menumbuhkan pemahaman tentang karakter pemimpin yang unggul dan tangguh serta cinta tanah air.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com