Admin of hijaubintaro March 14, 2020

Hijaubintaro.id – Mihrab Qolbi Travel mengadakan launching Mihrab Qolbi Graha Raya dengan menggelar Seminar Motivasi pada hari Sabtu (14/3) mulai pukul 08.00 -15.00 di Menara Top Food, Jl.Sutera Barat no.3, Alam Sutera, Tangsel. Kegiatan ini dihadiri 100 undangan yang berasal dari Graha Raya dan sekitarnya.

Seminar Motivasi diadakan bekerjasama dengan MT Ummu Sakinah dan mengusung tema “Tanah Suci Menggugah Perubahan”. Menghadirkan narasumber Ningrum Maurice selaku Direktur Utama Mihrab Qolbi dan tim Mihrab Qolbi.

Usai registrasi, rangkaian acara dimulai pukul 09.00 dengan pembukaan, dilanjutkan dengan Tilawah Alquran dan sambutan Ade Gustaf selaku ketua MT Ummu Sakinah dan pembacaan puisi oleh Sri Febriani.

Acara selanjutnya adalah Seminar Motivasi, dengan narasumber Ust. Lili Chumedi. Seminar dibagi menjadi 2 sesi. Sesi pertama mengangkat judul ‘Hatiku Bertalbiyah’, dan sesi kedua diadakan usai tea break berjudul ‘Baitullah Antara Rupiah dan Ruhiah’.

Usai rehat, sholat dzuhur berjamaah, dan santap siang bersama, Ningrum Maurice selaku Dirut Mihrab Qolbi Travel menyampaikan sambutannya, dilanjutkan Muhasabah dan doa oleh Ust. H. Lili Chumedi.

“Dengan menggelar seminar ini kita mengantarkan ilmu umroh atau ilmu haji kepada masyarakat, karena jika asal berangkat saja tanpa penghayatan khawatir perubahannya tidak terjadi. Dengan adanya ilmu dan penghayatan mereka faham langkah langkah magnawinya karena perjalanan ke tanah suci ini bukan perjalanan biasa, tapi merupakan perjalanan suci menuju perubahan hati. Dengan seminar ini kami berharap mereka yang nantinya pulang dari tanah suci mengalami perubahan, ahlaknya menjadi lebih baik, juga prilaku dan kesholehannya.” ujar Ningrum Maurice.

Rangkaian kegiatan ini mendapatkan respon yang sangat positif dari para undangan yang hadir. “Ini luar biasa banget, baru kali ini saya diundang dalam sebuah launching yang sangat menyentuh di hati, “ ujar Saidah, warga Pondok Kacang Barat. “Alhamdullilah kegiatan ini menambah ilmu, dan benar-benar masuk di hati. Jadi benar-benar jatuh cinta dan jadi kepingin umroh lagi,“ tambah Hj. Nining Indra, warga Cipondoh, Tangerang.

Teks & Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com