Admin of hijaubintaro May 27, 2019

Hijaubintaro.id – PT Gramedia Pustaka Utama (GPU) Jakarta menerbitkan sebuah novel psycho-thriller berjudul Rainbow Cake di seluruh toko buku Gramedia sejak Senin (27/5). Bekerjasama dengan Komunitas Literasi Bintaro (KOLIBRI) diadakan syukuran, meet and greet dan book signing di Gramedia World Emerald Bintaro, pukul 19.00 – 21.00.

Novel setebal 260 halaman yang ditulis berdua oleh Rayni N. Massardi dan Christyan AS itu ditulis selama lebih dari setahun. Karya fiksi yang ditulis dua pengarang dari dua generasi berbeda dan berlainan gender ini memang termasuk langka. Tidak hanya di Indonesia tapi juga di dunia. Proses penulisannya pun cukup unik. Gagasan utama dituliskan Rayni pada 2018 hingga selesai, baru kemudian diserahkan kepada Christyan untuk ditambahkurangi dan dilengkapi sesuai imajinasi dan kreasinya sendiri. Setelah rampung mereka kemudian mendiskusikan, menyunting ulang dan saling melengkapi hingga mencapai bentuk final pada 2019.

Tugas Christyan tidak hanya menulis dan melengkapi teks, tapi juga membuat ilustrasi di setiap bab dan kemudian membuat rancangan sampulnya. Setelah disepakati mereka kemudian meminta Nanang Gani untuk membuat desain cover.

Buku Novel Rainbow Cake dijual seharga Rp 78.000.

Teks & Foto: BAS

WP2FB Auto Publish Powered By : XYZScripts.com