admin September 4, 2020

Hijaubintaro.id – Lawless Burgerbar telah dikenal sebagai salah satu gerai burger terkemuka di Jakarta. Tempatnya sangat cozy untuk nongkrong, sambil menikmati burger superlezat yang dibuat dengan bahan-bahan terbaik, dan diiringi alunan musik metal dan punk. @lawless.burgerbar menawarkan pengalaman unik.

Untuk memenuhi permintaan yang tinggi, setelah di Kemang dan Menteng, Lawless Burgerbar kemudian membuka outlet ke-3 nya di Bintaro Jaya. Grand opening pada Senin, (24/8) lalu. Outlet terbarunya ini tampil dengan konsep baru yang berbeda, dinamai Lawless Burgerbar Capsule Bintaro. Outlet ini khusus melayani takeaway, pemesanan via whatsapp dan pesanan makanan online melalui GoFood, Grab Food, dan aplikasi serupa.

Menu burger di sini nama-namanya unik, semua pakai istilah nama band atau musisi metal dan punk legendaries. Contohnya, burger paling favorit di sini dinamai Lemmy, diambil dari nama mendiang bassis & vokalis band Motorhead, Lemmy Kilmister. Burger favorit lainnya bernama Motley dan Sabbath. Ada menu burger terbaru, namanya Se’icidal. Se’icidal adalah menu kolaborasi dan sebagai menu bulanan.

Harga menu burger di sini mulai Rp23.000 – Rp135.000. Ada lunch set (paket) yang terdiri dari burger + french fries + soft drink. Harganya mulai Rp92.000 hingga Rp135.000 per-paket.

Lawless Burgerbar Capsule Bintaro berlokasi di Jl. Senayan Utama blok HI-2 no.1A, Bintaro Jaya Sektor 9, Tangerang Selatan. Telp: 082120733580. Buka setiap hari mulai pukul 11.00 – 23.00.

Teks&Video: BAS
Foto: BAS/DOK

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com