Admin of hijaubintaro October 30, 2019

Hijaubintaro.id – Jika ada yang bertanya, dimana tempat makan yang menyajikan menu American Steak yang rasanya lezat, tapi harganya sangat bersahabat dan bisa masuk ke kalangan? Jawabannya, silahkan datang ke Steak Industry di PHX Bintaro, Lantai 2. Steak yang Anda cari ada di sini! Steak Industry buka sejak Februari 2019 lalu.

“Steak di sini memang harganya murah, tapi tetaplah berkualitas, “ jelas Chef Hamid, owner Steak Industry.

Ada beberapa menu spesial yang tentunya recommended, yaitu: Tenderloin Lokal dengan daging lokal 150 gram. Harganya Rp55.000. Menu steak lainnya 200 gram. Dagingnya lembut dan lezat. Siap-siap ketagihan!
Selanjutnya yang wajib dicicipi adalah Wagyu lokal dari Lampung dan Wagyu Import dari Australia. Mau yang lebih lezat lagi, ada Wagyu Prime Marbling. Harganya Rp195.000. Kalau mau makan bareng-bareng, ada juga ukuran extra large. Beratnya sekitar 1- 1,5 kg. Harganya Rp700.000 -900.000.
Menu lezat lainnya adalah Salmon Steak with Garlic Butter Honey. Harganya Rp100.000 per-porsy. Buat penggemar burger, menu burger juga tersedia di sini. Burger favorit di sini namanya Shredded Beef Burst. Harganya Cuma Rp28.000.

Mau makan burger rame-rame? Pilih saja Monster Burger. Beratnya sekitar 1 kg, diameter 28 cm dan ketebalannya sekitar 15 cm. Pas untuk dimakan ber-4 atau ber-5. Harganya Cuma Rp120.000 lho! Soal rasa, nggak perlu diragukan lagi. Isinya: Alfredo Sauce, Corn Beef (Daging Cincang Olahan Tomat), Cheddar Cheese dan Cream Mushroom Sauce.

Steak Industry menawarkan 4 macam sauce spesial, yaitu: Cream Mushroom, Bbq, Garlic Butter dan Brown Gravy.

Steak Industry punya banyak promonya dadakan,lho! Kuy follow ig nya @steakindustry biar tidak terlewat promo-promo menarik. Ada juga paket diskon 15 – 20%

PHX Bintaro, Lantai 2
Jl. Bintaro Utama (Bintaro Sektor 9), Bintaro, Tangerang Selatan

Teks & Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com