Admin of hijaubintaro September 7, 2019

Hijaubintaro.id – Martha Tilaar Salon Day Spa mengadakan Grand Opening outlet franchise ke-82 pada hari Sabtu sore (7/9), di Ruko Emerald Avenue 2, Sektor 9 Bintaro Jaya. Grand opening diresmikan perwakilan Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany dan dihadiri Wulan Tilaar selaku Vice Chair Woman Martha Tilaar Group yang juga menjabat sebagai direktur Martha Tilaar Spa, dan Yutin Yudie selaku Partner Franchise.

“Kami terus konsisten menyebarluaskan produk dan perawatan lokal dengan mutu berkualitas, “ sapa Wulan. Yutin Yudie selaku Partner Franchise menyatakan bahwa pilihannya untuk membuka franchise spa Martha Tilaar yang ke-3 atas dasar passion di dunia hospitality dan kepercayaannya dengan brand Martha Tilaar.

Martha Tilaar Salon Day Spa di Ruko Emerald Avenue 2 Bintaro hadir dengan desain interior yang lebih fresh dan modern dan lebih ‘instagenic’, berbeda dengan konsep desain Martha Tilaar Spa sebelumnya.
Menggunakan paduan harmonis gaya modern, elegan, dengan tradisi Indonesia, menggunakan ukiran Batik Mega Mendung khas Cirebon.

Martha Tilaar Salon Day Spa Bintaro memiliki fasilitas lengkap seperti: 1 ruang salon dengan 3 private salon yang cocok untuk muslimah berhijab, 1 ruang facial dengan 3 bed dan juga 1 ruang private facial, 4 ruang single spa, 1 ruang couple yang dilengkapi bath tub dan shower serta ruang steam.

Ada penawaran menarik saat Grand Opening, yaitu diskon 30% untuk voucher perawatan. Selanjutnya mulai 8 September – 8 Oktober berlaku diskon 20% untuk semua perawatan.

Teks & Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com