Admin of hijaubintaro May 24, 2018

Dalam rangka bulan Ramadhan, Masjid Ash Shaff menyelenggarakan Tadarus Ramadhan. Kegiatan ini diadakan di ruang utama Masjid Ash Shaff, Emerald Bintaro sektor 9 sejak awal ramadhan hingga hari Rabu (5/6). Setiap sesi dimulai pukul 7.30 – 10.00. Pada hari Rabu (5/6) digelar tasyakuran khataman Quran.
Tadarus Ramadhan diikuti peserta umum yang berasal dari Bintaro, Cengkareng, Ciputat, Cinere, BSD dan masih banyak lagi. Total pesertanya nya ada 9 grup. Masing-masing grup anggotanya 5 – 12 orang. Setiap grup dibimbing 1 ustadjah.
“Kegiatan yang dilakukan bukan sekejar khataman, tapi sambil memperbaiki makhroz sehingga membaca Alquran tidak hanya lancar, tetapi juga baik dan benar, “ ujar Danty Harvenia, ketua Tadarus Masjid Ash Shaff. “Saya berharap dengan diadakannya kegiatan Tadarus Ramadhan segenap ibu-ibu dan peserta Tadarus semakin mencintai Alquran dan semangat dalam membaca Alquran hingga di luar bulan Ramadhan,“ tambah Danty.
Tahun ini, peserta Tadarus meningkat menjadi 107 orang, naik sekitar 30% dari tahun sebelumnya. Promosi untuk pengadaan kegiatan ini dibroadcast melalui grup whatsupp.

 

 

 

 

Teks & Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com