Admin of hijaubintaro December 7, 2019

Hijaubintaro.id – Mata Kopi Coffee Shop membuka cabang barunya di Breeze Appartment, Jalan Bintaro Utama 3A. Grand Openingnya diadakan pada Sabtu (7/12) dimulai pukul 10.00 hingga selesai.

Acara pembukaan cabang ke-3 Mata Kopi ini diawali dengan potong tumpeng dan sambutan dari Yulia Safitri dan Dicky Widjonarko selaku owner Mata Kopi.

“Konsep Mata Kopi di sini memang agak berbeda dengan di Pasmod Bintaro. Kalau di Pasmod konsepnya untuk keluarga dan lebih homy, sedangkan di sini konsepnya lebih berwarna-warni dan bernuansa kontemporer Jawa. Para penghuni aparthemen Breeze tinggal turun saja ke bawah untuk ngopi atau sarapan, juga makan siang atau makan malam, “ jelas Yulia. Mata Kopi Breeze Appartemen buka setiap hari mulai pukul 07.00 – 22.00.

Mata Kopi menyajikan menu kopi khas Indonesia. Di sini juga disajikan beragam menu dari coffee hingga non coffee dengan harga mulai Rp20.000 – Rp80.000. Menu favorit di sini adalah Es Kopi Susu Pasar, Pisang Goreng Cokelat Keju, dan Roti Bakar Kentang Goreng Sosis.

Acara Grand Opening Mata Kopi Breeze Appartement ini dihadiri oleh ‘Mata Kopi Lovers’ (Para pelanggan setia yang sering ngopi di Mata Kopi), warga Breeze Appartment dan para kolega. Acara meriah diiringi live music akustikan.

Teks: BAS, Foto: AK

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com