Admin of hijaubintaro December 14, 2019

hijaubintaro.id – I Can Read Bintaro mengadakan sebuah kegiatan yang dinamai Reading Day. Kegiatan ini diadakan pada hari Sabtu (14/12) di Happiness Kitchen & Coffee, Bintaro Sektor 9 dan diikuti para siswanya dari berbagai level.

Kegiatan ini diadakan pada akhir semester. “Tujuannya untuk menguji para siswa, agar mereka tidak hanya membaca tapi juga memahami cerita yang dibacanya,” jelas Lavina Cika, teacher sekaligus event coordinator. “Dengan kegiatan ini kami juga ingin menunjukkan kepada para orang tua siswa tentang perkembangan skill membaca dan pemahaman anak-anaknya. Para orang tua juga diharapkan turut terlibat dalam program ini, “ tambah Putti Darnel, direktur I Can Read Bintaro

Pada kegiatan ini para peserta dikelompokkan menjadi beberapa kelompok berdasarkan level dan setiap peserta dari setiap kelompok bergantian membacakan isi cerita dari pilhan 4 buku yang disiapkan untuk kegiatan ini. Masing-masing membaca 2 paragraf. Selanjutnya, siswa dari kelompok lain melontarkan pertanyaan secara acak mengenai isi cerita tsb. Seru sekali! Buku-buku yang disiapkan adalah buku fiksi terbitan Amerika dan Inggris.

Di penghujung acara, para peserta yang menjawab pertanyaan dengan benar diberikan hadiah. Kegiatan diakhiri dengan makan siang bersama.

I Can Read Bintaro merupakan lembaga kursus Bahasa Inggris bagi anak berusia 2,5 tahun hingga 16 tahun. Untuk mengisi waktu liburan dengan kegiatan berbahasa Inggris, pada tanggal 16 – 23 Desember mendatang I Can Read Bintaro bakal mengadakan “Year End Holiday Program” di I Can Read Bintaro Center di Jalan Kasuari, Sektor 9 Bintaro Jaya. Untuk informasi selengkapnya silahkan hub: 021-22214122 atau 081775014422.

Teks & Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com