Admin of hijaubintaro July 1, 2018

Di Ruko Kebayoran Arcade 1, Sektor 7, Bintaro Jaya terdapat gerai keren namanya D&ME. Ruko berlantai 3 ini memiliki konsep butik Bridal dan gaun pesta, serta pakaian casual (daily). Nama D&ME singkatan dari nama pemilik beserta anggota keluarga, D adalah Dessy, M adalah Matthew, Marsya dan Michelle (ketiga putra putri Dessy), dan E adalah Erwin (suami Dessy).

Gerai milik wanita yang memiliki nama lengkap Fransisca Dessy Indriana ini menjual Gaun Pengantin (selain menjual, juga menyewakan), Gaun Pesta, Kaftan, pakaian casual (daily), beragam asesoris Vintage, Gamestone, dan juga boneka porselen.

Gaun pengantin dan gaun pesta produksi D&ME memiliki desain yang unik dan menarik. Setiap desain hanya diproduksi masing-masing 1 helai. Untuk gaun pengantin, harga jual mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 25 juta. Sedangkan gaun pesta, harga mulai dari Rp 500.000 hingga Rp 5 juta.

Produksi D&ME dibuat dengan bahan nomer 1 yang sangat berkualitas dan berkelas, dan dijahit oleh penjahit berpengalaman.

Gaun pengantin dan gaun pestanya sempat ikut serta dalam event Wedding Expo 2016 lalu. Gaun produksi D&ME juga sering dipakai dalam peragaan fashion show di berbagai tempat dan event.

Untuk pemesanan Gaun Pengantin maupun Gaun Pesta bisa langsung datang ke D&ME di Ruko Kebayoran Arcade 1, Blok C1 – 07, Sektor 7, Bintaro Jaya. Untuk info selengkapnya, bisa lihat di www.dnmeshop dan dnmedj.wordpress.com.

Teks & Foto: BAS

WP2FB Auto Publish Powered By : XYZScripts.com