Admin of hijaubintaro July 2, 2018

Beragam menu disajikan, semua makanan khas Solo! Mulai Nasi Liwet, Selat hingga Gado-Gado Siram. Booth resto berada di Pusat Taman Jajan CBD Bintaro.

Warung Timlo Solo menawarkan cukup banyak menu. Menu favorit dan andalan adalah Nasi Liwet, disuguhkan dengan sayur labu, ayam suir, ketimun, dan telur + cetakan nasi gurih. Rasanya gurih dan lezat.

Selain Nasi Liwet, menjadi favorit lainnya di sini adalah Selat, yaitu menu daging sapi olahan (rolade) yang disuguhkan dengan kentang, tomat, buncis, dan selada. Agak manis dan sangat menggugah selera.

Buat yang doyan gado-gado, wajib banget mencicipi Gado-Gado Siram Warung Timlo Solo. Menggunakan sayur-sayuran segar, diguyur bumbu kacang yang halus hasil diblender. Sangat spesial, rasanya beda dengan gado-gado biasa.

Sudah pernah coba nasi langgi? Menu ini juga well recommended banget untuk dicicipi. Rasanya sangat lezat. Nasi Langgi terdiri atas nasi gurih + abon + klengkam (irisan kentang goreng) + serundeng + sambal goreng + daging, dan telur.

Warung Timlo Solo juga punya menu bakso. Baksonya, juara! Dibuat menggunakan daging asli, bukan campuran dan dibuat murni tanpa pengawet. Cobain deh!

Kalau mau mencicipi menu-menu lain, masih banyak yang spesial, seperti: Soto Ayam, Telur Acar, Lontong Opor Ayam, Ayam Goreng, Tahu Tempe dan Sop Matahari.

Untuk minuman, yang spesial ada Es Beras Kencur, Es Asem, dan Es Squash. Minuman fresh yang sangat menyegarkan!

Warung Timlo Solo buka setiap hari mulai pukul 11.00 – 22.00.

Teks: BAS, Foto: Dok

WP2FB Auto Publish Powered By : XYZScripts.com