Admin of hijaubintaro December 30, 2018

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, perayaan tahun baru di BXc Mall kali ini mengusung tema techno electro / EDM “Light The Night”. Tidak hanya merayakan malam pergantian tahun, tetapi juga terdapat program undian berhadiah khusus untuk para member BXc Privilege yaitu BXc Privilege Lucky draw.

Diawali program pengundian BXc Privilege Lucky Draw di area Grandlawn BXc Mall pada pukul 13:00 – 17:00 WIB. Pada periode ini, BXc Privilege akan mengundi hadiah total senilai 600 juta rupiah yaitu, Grandprize 1 unit mobil Toyota Voxy, 1 unit motor Yamaha Xmax, dan berbagai hadiah hiburan lainnya seperti Iphone X, Sony Smart TV, Macbook Air, London Taxi Bike, Mirrorless Camera, Vacum Cleaner, serta Voucher belanja yang akan dimeriahkan oleh Ghea Ghia & Revara.

Di area Jogging Track “Light the Night” dibuka mulai pukul 15:00 WIB, dengan Konsep panggung yang spektakuler, serta didukung dengan line up para artis mulai dari dari Edo & Friends, Midnight Quicky, Goodnight Electric, dan Dipha Barus ft. Monica Karina. Ditambah dengan adanya lasser show, hellium baloon, dan Fireworks show yang akan memberikan Xperience yang berbeda pada malam pergantian tahun hari Senin, (31/12).

Terdapat pula berbagai kuliner seru dan foodtrucks yang memanjakan lidah pengunjung, serta tidak ketinggalan berbagai spot foto untuk menghiasi media Sosial pengunjung yang datang.

Satu lagi yang berbeda dari perayaan tahun baru di BXc Mall kali ini, untuk pertama kalinya kemeriahan perayaan pergantian tahun di Bintaro Jaya Xchange dapat dinikmati oleh seluruh Indonesia karena disiarkan secara langsung pada program Sapa Tahun Baru Kompas TV mulai pukul 21:00 WIB.

Teks: BAS/foto:dok

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com