Admin of hijaubintaro August 17, 2019

Hijaubintaro – Tahun ini, acara peringatan Hari Kemerdekaan RI di Discovery Serenity adalah yang kedua kalinya. Rangkaian acara diadakan di Taman Discovery Serenity pada Sabtu, (17/8) mulai pukul 15.00.

Tahun ini ada 9 macam lomba, baik untuk anak-anak maupun dewasa, yaitu: lomba menghias sepeda, lomba memukul balon, lomba memindahkan karet memakai sedotan, lomba makan kerupuk (untuk anak-anak dan dewasa), lomba balap karung (dewasa), lomba joget balon (berpasangan), lomba bakiak (berkelompok), dan lomba memindahkan tepung (berkelompok). Seru dan meriah sekali, segenap warga terlihat sangat kompak dan solid, apalagi pada saat lomba-lomba berkelompok.

Pukul 19.00, acara dilanjutkan dengan malam keakraban warga. Temanya ‘Malam Betawi’. Segenap warga yang hadir wajib mengenakan dresscode busana Betawi. Ada penilaian ‘The Best Dress’ juga.

Selain itu juga diadakan penjurian lomba menghias tumpeng yang diikuti oleh ibu-ibu dan remaja putri per-blok. Jumlahnya 4 tumpeng dan masing-masing bebas dikreasikan sendiri. Setelah dinilai, tumpeng dinikmati bersama seluruh warga yang hadir.

Dalam kesempatan selanjutnya diumumkan nama-nama pemenang lomba, pembagian hadiah dan ramah tamah, diiringi alunan musik organ tunggal.
Discovery Serenity Bintaro mulai dihuni sekitar awal tahun 2016, saat ini terdiri dari 1 RT dengan 60 KK.

Teks & Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com