Admin of hijaubintaro February 23, 2019

Dalam rangka memperkenalkan KB-TK Pembangunan Jaya kepada sekolah-sekolah lainnya, KB-TK Pembangunan Jaya kembali menyelenggarakan Gebyar TK PJ pada hari Sabtu (23/2). Kegiatan ini telah masuk tahun ke-11. Kegiatan ini diikuti oleh 22 KB/TK peserta yang berasal dari Jabodetabek.

Ada 6 cabang yang dilombakan, baik untuk internal dan eksternal. Untuk internal diadakan lomba Mewarnai, sedangkan untuk eksternal diadakan lomba Tari Tradisional, Outbound, Ketangkasan, Mewarnai, dan English Competition. Total peserta berjumlah sekitar 600 anak.

Seremoni pembukaan Gebyar TK PJ ke-11 diadakan pukul 8 pagi di aula KB-TK Pembangunan Jaya dihadiri segenap principal Sekolah Pembangunan Jaya, pembina TK-SMA, manajemen SD-SMA, ketua Ikatan Guru TK Pondok Aren dan Tangsel dan pengawas TK Pondok Aren.

Usai pembukaan, kegiatan dilanjutkan dengan lomba tari tradisional. Lomba-lomba lainnya diadakan di kelas-kelas dan halaman sekolah KB-TK Pembangunan Jaya. Rangkaian kegiatan dan lomba-lomba berlangsung meriah.

Para pemenang lomba mendapatkan hadiah piala, uang pembinaan dan goodie bag.

Teks, foto, video: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com